Cara Menjalankan Firefox OS Di PC

Cara Menjalankan Firefox OS Di PC  – Ada cara untuk menguji Firefox OS pada desktop Kita, tetapi semua cara yang ada cukup rumit. Jadi pengembang Mozilla menyusun r2d2b2g, sebuah Firefox add-on yang memungkinkan pengguna untuk  menguji Firefox OS pada komputer mereka.

semua file dan dependensi r2d2b2g  yang diperlukan untuk menjalankan Firefox OS pada Windows, Mac OS X, atau mesin Linux menjadi satu  add-on sederhana. Setelah di-download dan diinstal, Kita dapat menjalankan Firefox OS dengan pergi ke “Tools” di Firefox (Kita perlu mengaktifkan “Menu Bar” untuk melihat alat-alat – klik kanan di sebelah tombol oranye “Firefox” di kiri atas dan periksa “menu Bar”, ulangi proses ini untuk  menyingkirkan “menu Bar” dan membawa tombol oranye kembali) kemudian klik “B2G Desktop”, yang kemudian meluncurkan Firefox OS di jendela sendiri tentunya.

Karena Firefox OS sepenuhnya berdasarkan teknologi HTML5. Sehingga kita bisa menambahkan aplikasi HTML5 untuk OS tadi.

Jika Anda pergi ke sebuah situs web atau aplikasi web yang ingin Anda lihat di Firefox OS, pergi ke “Tools” -> “Install Page as App”dan akan menginstal website aktif sebagai sebuah aplikasi ke Firefox OS.

Pada dasarnya, r2d2b2g masih bersifat “experimental” sehingga mungkin berkerja tidak begitu stabil dan mungkin terdapat banyak bug.

Tertarik Mencoba?
Kunjungi Lamannya Di sini :

r2d2b2g homepage

Tinggalkan komentar